Rabu, 06 Oktober 2010

Pembinaan dan Orientasi Teknis Pelaksanaan Pengadministrasian NTCR

Mulai tanggal 5 Oktober 2010, Seksi Urusan Agama Islam (Urais) Kementerian Agama Kantor Kabupaten Garut melaksanakan Pembinaan dan Orientasi Pelaksanaan Pengadministrasian NTCR untuk Penghulu, Pelaksana dan Tenaga Honorer di lingkungan Kantor Urusan Agama Se-Kabupaten Garut.
Pelaksanaan Pembinaan sendiri direncanakan dari mulai tanggal 5 - 7 Oktober 2010 bertempat di Aula MUI Kabupaten Garut dengan diawali oleh pembinaan penghulu yang dilaksanakan pada tanggal 5 Oktober 2010 dan akan diakhiri dengan pelaksanaan pembinaan tenaga honorer KUA se-Kabupaten Garut yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 Oktober 2010.

Program ini dilaksanakan sebagai sebuah upaya nyata dari Urais Kemenag Kab. Garut untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia dalam pelayanan administrasi pernikahan di Kantor Urusan Agama.
Mudah-mudahan program ini bukan hanya kegiatan yang insidental dan hanya panas diawalnya saja. kami berharap masih ada program-program lainnya untuk meningkatkan kualitas tenaga pelaksanaan pengadministrasian NTCR di Kantor Urusan Agama.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Blognya tidak memberikan pencerahan dan tidak mencerdaskan pembacanya, adminnya mungkin sudah pindah, jadi blognya terbengkalai